Minggu, 04 Desember 2016

Deskripsi

Edit Posted by with No comments
TEMANKU

Aku memiliki teman yang sangat baik. Namanya adalah Lonny Princhika Karolin dan Lala Dinata. Meraka adalah seoarang teman yang sangat cantik dan baik. Lala dan Lonny memiliki tubuh yang tidak lebih tinggi dariku. Dia memiliki warna kulit putih dengan rambut hitam yang panjang terurai hingga mencapai bahu. Hidung yang tidak terlalu mancung dan memiliki senyum yang sangat manis. 

Lonny dan Lala mempunyai bibir yang sangat tipis dan kemerahan, apa bila mereka tersenyum maka akan terlihat gigi-gigi mereka yang putih.

Selain wajahnya yang cantik, Temanku ini sangat baik dan ramah kepada setiap orang. Mereka sangat tidak bisa melihat orang lain, terutama teman – temannya bersedih. Apabia temannya bersedih, mereka akan menghiburnya hingga temannya kembali tersenyum. 

Lala dan Lonny juga suka membantu teman – temannya. Dia selalu membantu dengan senang hati dan tanpa kenal pamrih. Bahkan, pernah mereka membantuku ketika aku tidak ada kendaraan saat pergi ke kampus.

Selain suka menolong, Lala dan Lonny juga sangat ramah kepada setiap orang. Mereka tidak pernah menampakkan wajah yang sedih apalagi kesal kepada setiap orang. Hal ini membuat mereka di sukai banyak orang.

Oleh karena wajah dan hatinya yang cantik itu, Lala dan Lonny menjadi sesosok teman yang sangat disukai oleh semua teman – temannya, begitupun aku.

0 komentar:

Posting Komentar